OUTBOUND TRAINING, EMPLOYEE GATHERING, FAMILY GATHERING, FUN GAME, OUTTING, CAMP

KAMI TEAM FASILITATOR OUTBOUND TRAINING PADANG

MELAYANI PERMINTAAN : 

 Training Outbound  - Team Building Padang - Paket Outbound Termurah Padang 2019 - Outbound Training berkualitas Padang - Provider Outbound Terbaik di Sumatera Barat - Outbound Capacity Building Padang - Outbound Training Padang - :Paket Outbound khusus pulau wilayah Padang - Fasilitator Berpengalaman Padang - Fasilitator Ber sertifikat

Outbound sudah menjadi kebutuhan skunder bagi masyarakat saat sekarang ini, terutama di kalangan kelompok organisasi, lembaga, dan perusahaan.

Team Building adalah sebuah aktivitas secara berkelompok yang saling berinteraksi untuk meningkatkan produktivitas dan kemampuan kelompok tersebut, didalam menuntaskan/menyelesaikan tugas - ­tugas secara bersama- sama melalui serangkaian aktivitas yang dirancang untuk mencapai sasaran yang telah ditentukan sebelumnya.

Kegiatan outbound team building diselenggarakan dengan tujuan peningkatan kinerja dan performa anggota atau pegawainya yang pada akhirnya akan meningkatkan produktivitas lembaga atau perusahaan tersebut.

kegiatannya disusun berupa simulasi kehidupan melalui permainan – permainan (Games) yang kreatif, rekreatif dan edukatif, baik secara individual maupun dengan tujuan untuk pengembangaan diri (Personal Development) maupun kelompok (Team Development).

Melalui kegiatan outbound team building diharapkan melahirkan pribadi baru yang memiliki semangat tinggi, berani, percaya diri, berpikir kreatif, memiliki rasa kebersamaan, bertanggung jawab, kooperatif, rasa saling percaya, dan masih banyak lagi nilai nilai  positif yang akan didapatkan Baik secara individu maupun team setelah mengikuti program ini.

Macam - macam kegiatan Outbound yang populer adalah :

  1. Outbound training/ Team Building
  2. Employee Gathering
  3. Fun Outing
  4. Family Gathering
  5. Company Gathering
  6. Camping

 

Outbound Training Dan Manfaatnya

OUTBOUND TRAINING

 Saat ini banyak sekali perusahaan yang tidak segan – segan mengeluarkan dana ekstra besar untuk mengirim karyawannya untuk mengikuti pelatihan Outbound Training, yang lokasinya bisa saja di tempat – tempat terpencil. Seperti di pulau – pulau atau didaerah pegunungan. Sambil berekreasi, peserta outbound training juga belajar bersama, namun jangan dibayangkan pembelajaran dalam suasana belajar yang formal, dengan sederatan kursi dan pengajar yang berceloteh didepan kelas.

Namun sebaliknya, dalam dunia outbound, proses pembelajaran dilakukan dengan metode yang sangat mengasyikkan, lokasinya biasanya lebih banyak berada diluar ruangan atau outdoor. Tidak mengherankan jika metode yang dilakukan lebih banyak bersifat petualangan, experiental melalui permainan -permainan simulasi. Bahkan sering kali, ada peserta yang tidak sadar bahwa mereka sedang “belajar”. Kegiatan seperti ini punya banyak nama, ada yang menyebutnya outing, adventure education, team building challenge, character building, training outbound dan lain – lain.

Sekilas, outbound memang tampak seperti kegiatan biasa – biasa saja, santai dan menyenangkan. Bagaimana tidak?, selama kegiatan peserta terlihat lebih banyak beraktifitas dan bergelut dalam simulasi – simulasi yang menantang dan dilakukan dalam suasana yang menyenangkan. Namun demikian, jangan diremehkan kegiatan yang satu ini, ada segudang manfaat yang dapat dipetik dari kegiatan outbound seperti ini.

Salah satu manfaat yang paling terasa adalah, lewat kegiatan ini akan terbentuk jalinan emosi yang semakin erat antara peserta yang nota bene adalah karyawan sebuah perusahaan. Hampir semua kegiatan outbound dilakuakn secara berkelompok, baik kelompok kecil maupun kelompok besar. Dan diakhir kegiatan, untuk menyelesaikan tantangan terakhir, semua personal harus bekerja sama, setiap kelompok harus bersatu, dibutuhkan kerja sama tim, ” Together Everyone Achieves More ” = TEAM.

Dengan terciptanya semangat bekerja sama dan perasaan senasib sepenanggungan, maka solidaritas akan timbul dengan sendirinya. Hebatnya lagi, kegiatan outbound juga bisa menghilangkan gap yang biasanya sering terjadi antara karyawan lama dan karyawan baru. Karena, jika level senior dan junior berada dalam satu tim yang sama, mau tidak mau, suka tidak suka, mereka harus melakukan kegiatan bersama – sama. Yang mungkin tadi dikantor hanya tahu nama, setelah mengikuti kegiatan outbound, mereka akan menjadi lebih akrab.

Beragam tingkat kesulitan dalam permainan juga dapat membangun sikap pantang menyerah dan menumbuhkan sikap percaya diri ( self confidenece ) dalam diri peserta, terutama saat mereka selesai melakukan aktifitas dengan sempurna.

Manfaat lainnya, dalam kegiatan dunia outbound, peserta akan terasah kemampuan sosialisasinya. Pada saat bergabung dalam sebuah team, peserta akan bergabung dengan bekerja sama dengan orang yang mungkin mempunyai kepribadian yang berbeda dengan dirinya. Kondisi tersebut akan membuat peserta lebih menghargai setiap perbedaan yang berada disekitarnya.

TEAM BUILDING

Dalam perusahaan ataupun organisasi dibutuhkan team building. Seperti yang kita semua ketahui, manusia adalah makhluk sosial yang membutuhkan bantuan orang lain. Dengan adanya team building, pekerjaan bisa cepat selesai. Dalam team bulding ini, setiap anggota saling berkomunikasi secara baik agar tidak menghambat terwujudnya tujuan maupun cita-cita team tersebut. Bagi anda yang masih belum memahami apa itu team bulding, ada baiknya anda simak pengertian team building berikut ini.

 >>Team building merupakan proses membantu team dalam menciptakan kesinergian untuk mencapai goals (tujuan) yang dibuat oleh team tersebut. Team tahu proses yang harus dilaluinya untuk bisa mencapai kesepakatan dalam membuat keputusan. Tujuan team building ini bisa tercapai apabila mampu membangun team secara baik. Adapun cara membangun team building ini ialah dengan berinteaksi antar sesama anggota team.

Dengan adanya interaksi yang baik dalam team, tiap anggota bisa saling mengenal satu sama lainnya serta membangun suatu hubungan. Hal ini tentu saja berguna dalam mengambil keputusan. Team building yang baik merupakan dimana pemimpin bisa membentuk teamnya bersama-sama untuk mencapai goals yang telah ditentukan.

Manfaat Team Building :

Adanya team building tentu saja memberikan banyak manfaat. Adapun manfaat dari team building adalah sebagai berikut :

a. Menjalin Komunikasi yang Baik

Team building mampu menciptakan jalinan komunikasi yang baik. Seperti yang kita semua ketahui, dalam suatu team pasti terdapat atasan dan anggota team. Team building ini akan membantu dalam membangun komunikasi yang baik antara atasan dan anggota team untuk meraih tujuan organisasi.

b. Membentuk Kerjasama

Selain menjalin komunikasi yang baik, team building juga bisa membentuk kerjasama. Dengan adanya kerja team, tiap anggota team mempunyai tanggungjawabnya masing-masing. Tiap tanggungjawab tersebut harus bisa saling bersinergi supaya meraih terwujudnya tujuan organiasasi. Kerjasama yang terjalin secara baik sangat dibutuhkan agar dalam tiap tanggungjawab yang dimiliki bisa disatukan menjadi tujuan organisasi.

c. Memecahkan Masalah

Manfaat lainnya dari team building ialah memecahkan masalah. Tak bisa dipungkiri bahwa pasti ada hambatan ataupun masalah saat suatu realita tak sesuai dengan rencana yang sudah dibangun. Jika hanya ada satu orang yang memikirkannya, maka penyelesaian masalah bisa berhenti serta tidak menemukan solusi. Adanya anggota yang tergabung dalam team building membantu menyelesaikan satu masalah dengan mengemukakan berbagai pendapat yang bisa diberikan oleh beberapa orang dalam team tersebut.

d. Menciptakan Rasa Saling Percaya

Tiap anggota yang tergabung dalam team mempunyai peranan dan tanggungjawab masing-masing dalam pekerjaannya. Masing-masing anggota team harus bisa menyelesaikan tanggungjawabnya sendiri. Selain itu, masing-masing anggota team harus bisa percaya kepada anggota lain yang melakukan pekerjaan sesuai dengan porsinya. Kepercayaan ini harus dijalin supaya tidak terjadi suatu rasa paling bisa (merasa benar sendiri) dan menganggap orang lain tidak mampu mengerjakannya.

e. Meningkatkan Produktivitas Kerja

Team building sangat bermanfaat dalam menciptakan produktivitas dalam bekerja. Pekerjaan yang baik tentu saja akan menciptakan tujuan yang sempurna. Dengan begitu, akan terlihat jelas bagaimana akhirnya. Team building nantinya membantu plot pekerjaan sesuai dengan jatah anggota team. Hingga pada akhirnya akan terbentuk tujuan yang jelas dan tidak ada pekerjaan yang double serta tidak ada juga pekerjaan yang belum dikerjakan. Hal ini sangat berkaitan dengan pengertian team building itu sendiri dalam membangun team yang baik untuk mencapai tujuan bersama

TUJUAN TEAM BUILDING / OUTBOUND TRAINING

Pekerjaan yang secara rutin dijalani oleh umumnya pegawai atau karyawan rata-rata memakan hampir 40% waktu yang tersedia sehari-hari. Jika ini terus-menerus dijalankan dengan obyek pekerjaan yang cenderung monoton ataupun yang terlalu banyak, tidak menutup kemungkinan para pegawai atau karyawan mengalami kejenuhan yang berakibat pada menurunnya kinerja/ethos kerja.

Ethos kerja yang mulai menurun tentunya akan mengurangi produktivitas kerja dan ini tentu saja merupakan kondisi yang harus dihindari. Sebab jika tidak, banyak pekerjaan akan menurun kuantitas serta kualitasnya, banyak agenda akan tertunda, dan target-target menjadi sulit tercapai. Performa organisasi menjadi tidak baik lagi.

Outbound Training Wilayah Sumbar - Outbound Padang, Outbound Jambi, Outbound Pekanbaru Riau, Outboound Sungai Penuh, Outbound Muko Muko, Outbound Medan - Outbound Batam 

TIPS MEMBANGUN TEAM  BUILDING YANG KUAT :

Tujuan dari mengadakan Team Building, antara lain:

  1. Membangun pribadi yang positif, tangguh, proaktif,  kreatif, dan  percaya diri.
  2. Membangun tim yang solid dan efektif.
  3. Membangun komunikasi efektif, strategi yang baik, kecepatan dan ketepatan serta kekompakan tim sehingga tercipta kebiasaan positif
  4. Me-recharge motivasi
  5. Memiliki sikap besar hati dalam memberi dan menerima masukan atau kritik dari semua rekan atas kekurangan dan kelemahan diri, serta memotivasi diri bertekad untuk memperbaiki.

Bentuk kegiatan Team building dapat dikemas sebagai berikut :

  1. Survival Games/Training
  2. Paint Ball
  3. Diving
  4. Rafting / Arung Jeram
  5. Treasure Hunt, Amazing Race, Fun Games, Competition Games
  6. Flying Fox
  7. Camping

Outbound Event Organizer Inspirasi Persada menawarkan berbagai program outbound activity untuk perusahaan. Mulai dari Outbound Training, Fun Games, Motivation, Corporate Team Building hingga Company Gathering / Family Gathering yang semuanya dapat diprogram dan disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

Dalam sebuah organisasi diperlukan adanya team building yang kuat. Team building yang nantinya terbentuk dalam karakter team work yang merupakan pelaksana dari segala proses dalam mencapai sebuah target atau tujuan perusahaan atau organisasi. Dengan kata lain team building adalah pondasi yang membentuk team work. Solid atau tidaknya sebuah team work akan sangat tergantung dari team building yang ada. Beberapa tips berikut ini adalah cara untuk membangun team building yang kuat :

• Target yang jelas

Pemimpin harus bisa menyampaikan gambaran target yang ingin dicapai kepada teamnya. Sampaikan pula cara kerja dan jangka waktu yang akan digunakan. Team juga harus mengerti tujuan dibentuknya team tersebut dan apa saja harapan organisasi atau perusahaan kepada hasil kerja mereka.

• Komitmen

Pastikan bahwa setiap individu dalam team berkomitmen dengan pekerjaan mereka. Pimpinan harus menanamkan pikiran bahwa setiap individu dalam team mempunyai peran penting sehingga mereka bersemangat dan tertantang untuk menjalankan misi dan mencapai target yang telah ditentukan.

• Kompetensi

Dalam sebuah team work diperlukan individu-individu yang memiliki skill yang berbeda namun saling melengkapi. Selain itu untuk membangun team building perlu adanya penempatan posisi pekerjaan yang sesuai dengan keahlian anggota team.

• Kontrol

Dalam membangun team building harus ada kontrol antara pimpinan dan anggota team tersebut. Pimpinan hendaknya memberi batasan yang jelas kepada anggota team dalam melaksanakan pekerjaan dan begitu pula anggota team dapat memberikan saran atau meminta kewenangan tertentu untuk menyelasaikan pekerjaan mereka.

CAPACITY BUILDING DAN STRATEGI

Pola Kerja Pengembangan Kapasitas

Peristilahan capacity building sesungguhnya berkembang mulai dari fase 1950-an dan 1960-an yang dimaksudkan untuk menyebut proses pengembangan masyarakat yang berfokus pada peningkatan kapasitas penguasaan teknologi di daerah pedesaan. Pada 1970-an, laporan-laporan badan organisasi PBB menekankan pentingnya pembangunan kapasitas untuk keterampilan teknis di daerah pedesaan, dan juga di sektor administrasi negara berkembang. Pusatnya, pada 1990-an, UNDP menjadikan gerakan capacity building sebagai konsep pembangunan untuk meningkatkan kapasitas pemberdayaan dan partisipasi keseluruhan unit organisasi.

Dengan demikian, pola kerja pengembangan kapasitas sangat menekankan adanya keterlibatan keseluruhan komponen organisasi secara kesederajatan dan adanya dialog terbuka untuk bersepakat mencapai tujuan sasaran organisasi. Sebuah proses kapasitas yang efektif harus mendorong partisipasi oleh semua pihak yang terlibat. Jika stakeholder yang terlibat dan keseluruhan anggota organisasi dalam proses perumusan target capaian terlibat, tentu kesemuanya akan merasa memiliki organisasi dan akan lebih bertanggung jawab atas hasil dan keberlanjutan capaian organisasi. Keterlibatan keseluruhan komponen secara langsung jelas sangat memungkinkan untuk pengambilan keputusan yang cepat dan efektif, sekaligus lebih transparan.

Kebersamaan mengembangkan kapasitas juga pada akhirnya akan mengevaluasi target capaian yang pernah ada pada masa sebelumnya, dan memungkinkan adanya pembangun kapasitas untuk melihat sisi mana yang membutuhkan penguatan, hal mana yang mesti diprioritaskan, dan tentunya dengan cara apa pencapaian target akan dilakukan. Oleh karena itu, pengembangan kapasitas yang tidak diawali adanya studi komprehensif tentang kebutuhan organisasi dan penilaian kondisi yang sudah ada sebelumnya, pada umumnya hanya akan membatasi pada pelatihan saja, padahal sesuai tingkatan pengembangan harus mencakup keseluruhan komponen organisasi. Perlu adanya evaluasi peningkatan kapasitas guna mengontrol akuntabilitas kinerja organisasi melalui pengukuran berdasarkan pada perubahan kinerja berbasis pengaturan kelembagaan, kepemimpinan, pengetahuan, dan akuntabilitas

Lokasi Outbound Padang :

  1. Pulau Pasumpahan
  2. Pulau Suwarnadwipa
  3. Pulau Sirandah
  4. Pulau Pagang
  5. Pulau Pamutusan
  6. Pulau Cingkuak Painan Pesisir Selatan
  7. Desa Kapo Kapo KawasanTeluk Mandeh
  8. Tiger Camp Air dingin ( Lubuk Minturun )
  9. Grace Hill Villa ( Lubuk Minturun )
  10. Henni Adli ( Lubuk Minturun )
  11. Tahura (Taman Hutan Raya Bung Hatta)
  12. Lawang Park
  13. Taruko Ngarai Bukit tinggi 
  14. Harau Resort  ( Payakumbuh ) 
  15. Nuansa Maninjau
  16. Pantai Sako
  17. Resort Labuan Sunday ( Kawasan Mandeh )
  18. Baga Beach Resort ( kawasan Mandeh )
  19. Mifan ( Minang Fantasi ) Water Park Padang Panjang
  20. Hotel Emersia Batu Sangkar
  21. AnaiLand Resort ( Puncak Anai )

Note : Harga Paket Outbound di sesuaikan dengan jumlah peserta

Fasilitas Outbound Untuk Lokasi Pulau ( One Day )

  1. Transportasi boat menuju pulang ( PP )
  2. Jacket pelampung
  3. Makan siang 1 x ( sesuai permintaan buffe / nasi kotak )
  4. Air mineral dan Snack
  5. Paket Outbound dan Fun Game (Materi Outbound, TOA, Wireless)
  6. Team Outbound
  7. Coffe Break

PERUSAHAAN YANG TELAH MENGGUNAKAN JASA OUTBOUND KAMI :

1. PT. Meriah & Friends Decoration Jakarta
- Lokasi Outbound : Pulau Cingkuak Tarusan Painan

2. PT.Wika Rengat
- Lokasi Outbound : Pulau Pasumpahan

3. PT. Arara Abadi Sinar Mas Group  Perawang, Riau
- Lokasi Outbound : Cavery Beach Bungus

4. PT. Reindo Syariah Jakarta
- Lokasi Outbound : Desa Kapo Kapo Kawasan Mandeh Tarusan

5. PT. Rimba Mandau Lestari Sinar Mas Group Perawang, Riau
- Lokasi Outbound : Pulau Pasumpahan

6. Bea Cukai Teluk Nibung Medan (22-24 April 2017)
- Lokasi Outbound  : Pulau Pasumpahan

7. Dinas BKAD Kabupaten Sijunjung, Sumbar (28-30 Juli 2017)
- Lokasi Outbound : Desa Kapo Kapo Kawasan Teluk Mandeh

8. FIF Sorulangun, Jambi (07-08 Oktober 2017)
- Lokasi Outbound : Desa Kapo Kapo Kawasan Teluk Mandeh

9. KPPN Muko - Muko (21-22 Oktober 2017)
- Lokasi Outbound : Desa Kapo Kapo Kawasan Teluk Mandeh

10. TRAKINDO CABANG PADANG ( 18 November 2017 )
- Lokasi Outbound : Desa Kapo Kapo Kawasan Teluk Mandeh

11. PT. JAPFA Pekanbaru (16 Desember 2017 )
- Lokasi outbound : Desa Kapo - Kapo Kawasan Teluk Mandeh

12. Pengadilan Negeri Padang ( 13 January 2018)
- Lokasi 0utbound : Desa Kapo - Kapo Kawasan Teluk Mandeh

13. Kementrian BUMN (30 January 2018)
- Lokasi Outbound : Pulau Suwarnadwipa dan Pulau Sironjong 

14. PT. P L N WILAYAH SUMBAR ( 06 Mei 2018 )
- Lokasi Outbound : Pulau Suwarnadwipa

15. Karyawan/Karyawati BTN Syariah Cabang Pekanbaru Riau
- Lokasi Outbound : Pulau Pasumpahan dan Pulau Sirandah ( 05 - 06 Mei 2018 )

16. Keluarga Besar RSUD Ahmad Darwis Lima Puluh Kota
- Lokasi Outbound : Resort Labuan Sunday Kawasan Teluk Mandeh

17. Alumni angkatan 95 Fakultas Kedokteran Unand ( 06 Mei 2018 )
- Lokasi Outbound : Resort Labuan Sunday Kawasan Teluk Mandeh

18. Pegawai Kantor Gubernur Bagian Keuangan dan Tata Usaha
- Lokasi Outbound : Resort Labuan Sunday Kawasan Teluk Mandeh

19. PT. K A K JAKARTA ( 11 Mei 2018 )
- Lokasi Outbound : Resort Labuan Sunday Kawasan Teluk Mandeh

20. PT. Clipan Finance Cabang Padang
- Lokasi Outbound : Desa Kapo Kapo Kawasan Teluk Mandeh

21. LPJK ( LEMBAGA PENGEMBAN JASA KONSTRUKSI ) CAB PADANG
- Lokasi Outbound : Lawang Park Maninjau

22. PLN AREA KOTA SOLOK

- Lokasi Outbound : Desa kapo kapo kawasan Mandeh

23. PT. TRAKINDO CABANG PADANG ( 2 x ) 2018

- Lokasi Outbound : Puncak Anai Resort 

24. PLN WILAYAH PALEMBANG

 - Lokasi Outbound : Pulau Pasumpahan

25. PT. PLN Ombilin Sawahlunto

- Lokasi Outbound : Pulau Cingkuak Painan 

26. PLN K3L P3B Wilayah Sumatera

 - Lokasi Outbound : Parkiran Prime Park Hotel Pekanbaru

27. KPPN Muko Muko ( 2x ) 2018

- Lokasi Outbound : Aroma Pecco Kerinci 

28. PT. KIM Tambang Batu Bara Muaro Bungo Jambi

- Lokasi Outbound : Pulau Suwarnadwipa

29. PRIORITAS GROUP WILAYAH 4 SUMATERA

- Lokasi Outbound : Grace Hill Villa Lubuk Minturun

30.CV. CATUR ARSIPRIMA Kota Padang Family Gathering

- Lokasi Family Gathering : Harau Resort Payakumbuh

31. PT. ASKRINDO CABANG PADANG

- Hotel Emersia Batusangkar Kabupaten Tanah Datar

32. PT. BUMI PADANG GEMPITA TUPPERWARE PADANG

- Villa Grace Hill Lubuk Minturun Padang

33. PT. P L N  Rayon Pembangkitan Ombilin Sawahlunto Gel 3, 17 Maret 2019

- Mifan Water Park Padang Panjang

34. PERTAMINA DUMAI GROUP ROYALE HOLIDAY, 23 Maret 2019

- Lawang Park Maninjau 

35.PT. P L N Rayon Pembangkitan Ombilin Sawahlunto Gel 4, 24 Maret 2019

- Mifan Water Park Padang Panjang

36. BRI CABANG MUKO MUKO , 13 - 14 April 2019

- Pulau Suwarnadwipa Resort Padang

37. BNI KC SUNGAI PENUH, 19 April 2019

- Resort Labuan Sunday Kawasan Mandeh

38. KPPN PAINAN , 22 Juni 2019

- AnaiLand Resort ( Puncak Anai )

39. PT. BRANTAS ABIPRAYA Perusahaan BUMN bergerak di bidang konstruksi Bendungan dan Air

- Rafting dan Outbound 21 Juli 2019 , Lubuk Alung 

 

Pembayaran :

- Antar Langsung/ Setoran tunai
- Transfer Via Bank

Untuk Pemesanan dan Informasi :
PT. Duta Pesona Wisata
Jl. Belanti Barat No.17 - Lolong Belanti
Padang Utara - 25136
Padang, Sumatera Barat

INFO REKENING :
A/N. Duta Wisata Jaya
Mandiri : 111.000.5470.287

A/N. Afliah Monalisa
Mandiri. 111.000.3.111.867
BNI. 010.655.7927
BCA. 312.052.7052
BRI. 0669.01.005157.509

Contact Us
Telepon 1 : +62 751 7050036
Telepon 2 : +62 751 7050039
Phone/WA : +62 8153509983 /+62 81266260009 (Bu Lili)
Phone/WA : +62 82174567000 / (Bp Mulyadi)
Website 1 : www.wisatapulausumaterabarat.com
Website 2 : www.dutapesona.co.id

Melayani : Event Organizer padang, Event Organizer Perusahaan, Event Organizer, Event Planner Padang, Event Planner Perusahaan, Outbound Pulau, Outbound Pulau Padang Employee Gathering , Family Gathering

Cara Pemesanan

Kami Memberikan Jasa EO Outbound, Penawaran Kerjasama Outbound Training, Team Building, Family Gathering,Employee Gathering, Fun Game, Outbound Plus Training Motivasi, Paket Outbound murah Sumbar, Paket Outbound baik untuk Perusahaan maupun sekolah dan lain lain.

PT. K A K Perusahaan Konstruk Jembatan dan Jalan Jakarta
Resort Suwarnadwipa

PT. P L N P3B WILAYAH SUMATERA, Nuansa Maninjau

PT. LPJK Cabang Kota Padang , Sebuah Lembaga Pengemban Jasa Konstruksi, Lawang Park Maninjau

PT. PLN P3B SUMATERA , Nuansa Maninjau

Outbound BRI KC MUKO MUKO, 13 - 14 April 2019
Resort Suwarnadwipa

OUTBOUND BNI KC SUNGAI PENUH, Resort Labuan Sunday

Outbound BNI KC Sungai Penuh, Resort Labuan Sunday Kawasan Mandeh

PT. TRAKINDO CABANG PADANG, ANAI LAND

Outbound BNI KC Sungi Penuh, Resort Labuan Sunday kawasan mandeh

PT. PLN PEMBANGKITAN CABANG SAWAHLUNTO
MIFAN , PADANG PANJANG

BNI KC SUNGAI PENUH

OUTBOUND BRI KC MUKO MUKO, 13 - 14 APRIL 2019
RESORT SUWARNADWIPA

Outbound BRI MUKO MUKO , 13 - 14 APRIL 2019
RESORT SUWARNADWIPA

Outbound BRI KC MUKO MUKO, 13 - 14 APRIL 2019
RESORT SUWARNADWIPA