Elvis Homestay Sawah Lunto Sumatera Barat

 
Sawahlunto kota Arang yang berubah wujud menjadi Kota wisata Sejarah dan Edukasi beberapa Dekade Belakangan ini, Sekarang sawahlunto termasuk sebagai salah satu tujuan wisata di Sumatera Barat.
 
Beberapa Destinasi Populer sawahlunto Antara Lain, Lubang Mbah Soero, Gudang Ransum, Museum Kereta Api, Puncak Cemara, Kebun Binatang Kandis dan Camping Ground.
 
Dengan Semakin Berkembangnya Pariwisata di Kota Madya Sawahlunto, Fasilitas Penginapan yang nyaman dan bersih  sangat dibutuhkan oleh wisatawan.  faktor penunjang untuk wisatawan memutuskan  lama tinggal di Suatu daerah tujuan wisata.
 
Salah satu Penginapan yang kami Rekomendasi di sawahlunto Adalah ELVIS HOMESTAY.
Berada di Pusat Kota Sawahlunto,Penginapan dengan Tagline " Felt Like Back Home " ini Menawarkan Fasilitas seperti di hotel Namun Suasana dan Keramahtamahan  Laksanana Pulang kerumah Sendiri.
 
Elvis Homestay Sawahlunto Terdiri 8 Kamar dengan Tipe Kamar Twin Bed dan Double, Kamar Mandi didalam Kamar.Harga Penawaran di Rp.350.000 per Kamar. Harga Khusus untuk Rombongan dan Long of stay lebih dari 5 malam. Harga tersebut sudah di lengkapi dengan Sarapan Pagi untuk 2 orang.
 
 
 
Felt like Back Home.
Setelah explore Sawahlunto yang Amazing Destination,
Pilihan yang Tepat untuk melepas lelah di Elvis Homestay.
Sebuah homestay yang nyaman, bersih dan Homely atmosphere. Berada di pusat Kota sawahlunto. sangat rekomended bagi Wisatawan yang membutuh penginapan yang nyaman.
Untuk Reservasi: 08116610036