28. Apr, 2021

Yuk kenali kota industri Padang

Yuk kenali kota industri di sumatera barat.

Padang adalah kota yang terletak di pesisir pantai Sumatera tepatnya di propinsi sumatera barat.kota ini adalah pintu gerbang barat Indonesia dari samudera Hindia. Padang merupakan pusat pendidikan dan kesehatan diwilayah Sumatra bagian tengah.

Ditopang berbagai perguruan tinggi Secara geografi Padang dikelilingi perbukitan Padang merupakan kota inti dari pengembangan wilayah metropolitan.

Kapan dulunya adalah sebuah kota Padang sebagai kawasan yang menjadi titik kumpul berbagai aktivitas kehidupan, yang menjadi kawasan tempat bertemunya berbagai etnis dengan latar budaya, bahasa dan agamanya

Pada umumnya banyak ditemukan melalui tulisan para ahli sejarah berkuasanya VOC (1602-1799). Hal ini dimungkinkan karena memang Belanda memiliki arsip lengkap sejarah daerah jajahannya.

Sejarah Minangkabau Yaitu kira-kira abad ke 15 pada zaman kerajaan Minangkabau dengan rajanya Adityawarman, saat itu Padang adalah pemukiman nelayan. dengan kota solok dari keseluruhan kota Padang sebagian besar merupakan hutan yang dilindungi oleh pemerintah atau 51,01. persen luas bangunan sekitar 7,5 persen.

sistem perkotaan nasional, kota Padang ditetapkan sebagai pusat kegiatan nasional. Kota Padang diarahkan sebagai pusat pemukiman baru yang layak uni dan didukung fasilitas ekonomi dan sosial budaya yang lengkap guna mencegah terjadinya pemungkiman tidak terkendali atau urban spraw akibat urbanisasi di kota otonom terdekatnya.

Keunikan kota Padang memiliki angkutan umum paling nyentrik di dunia. Salah satu keunikan kota Padang adalah banyak nya angkot yang sangat keren.

Angkot di Padang sangat unik dan cetar membahana ketika berlibur ke Padang anda jangan kaget melihat angkutan umum yang keren keren tidak hanya angkutannya saja keunikan kota Padang terkenal dengan legenda Malin Kundang dan Siti Jangan Sampek ketinggalan mari berkunjung ke kota Padang Sumatra barat.

Mungkin sebagain besar masyarakat Indonesia mengenal Padang dengan masakan nya rendang Padang memiliki banyak keunikan yang belum anda ketahui keunikan ini menjadi ciri khas Padang yang pertama dari segi arsitektur gaya yang khas dan memiliki tempat wisata senja yang keren salah satunya bukit paralayang disana kita bisa menyaksikan terbenamnya matahari.