21. Jun, 2021

Employee Gathering di Lawang Park

Lawang park adalah salah satu tempat destinasi yang wajib dikunjungi ketika berada disumatera barat.Objek wisata ini berlokasi di Matua Hilia,Desa Nagari Lawang,Kecamatan Matur,Kabupaten agam,Sumatera barat.

Lawang park ini berada di ketinggian lebih dari 1000 mdpl,lokasi lawang park selalu diselimuti suhu yang sejuk.Lokasi lawang park jauh dari perkotaan hingga kendaraan umum jarang melintas sampai lokasi,oleh sebab itu wisatawan dianjurkan untuk membawa kendaraan pribadi seperti mobil dan motor.

Salah satu lokasi yang bisa dikunjungi dikawasan wisata lawang park adalah tebing lawang park,tempat tersebut kerap ramai dikunjungi oleh wisatawan dikarenakan tebing tersebut ikon lawang park itu sendiri.Ketika berdiri dari tebing tersebut mata kita langsung tertuju oleh danau maninjau yang diselimuti awan beserta perkampungan masyarakat sekitar.

Adapun spot foto lainnya yaitu perahu kayu banyak wisatawan menaikinya sama hal nya dengan tebing lawang park,perahu kayu ini juga disungguhkan danau maninjau.Kemudian rumah hobbit juga tak kalah menariknya,rumah yang tingginya hanya 2 meter terletak ditengah taman yang terkesan unik dan lucu.Harga tiket masuk lawang park hanya 20rb/orang lawang park ini juga disediakan penginapan dengan harga 250 ribuan.

Didaerah sana juga atau lebih tepat nya di jln.padang lua maninjau,matua mudik,matur,kabupaten agama,sumatera barat tersedia resort yang bernama Parkside Nuansa Maninjau,penginapan disana sangat bagus kita juga bisa melihat danau maninjau dari penginapan tersebut.Apabila malam telah tiba udara di penginapan sangat sejuk dan dingin sebaiknya pengunjungn memakai baju yang berbahan tebal dan juga makanan di resort juga enak-enak.

Resort ini adalah tempat terbaik bagi pengunjung yang menginginkan liburan tenang,damai,dan juga jauh dari keramaian.Diresort ini juga menyediakan kolam renang.