28. Jul, 2021

Keindahan Pualau Tak berpenghuni

Hai sahabat blog pesona, Bagai mana keadaan di masa-masa sekarang yang masih dalam pantauan pandemi? semoga semua dalam keadaan sehat dan jangan lupa vaksin ya sahabat, karna hal ini kedepannya sangat berguna bagi sahabat dalam mengurus segala hal yang menyangkut kepemerintahan. 

Kondisi yang masih di pantau dengan dibatasi sumatera barat membuka kembali untuk pariwisata yang dapat dikatakan masih potensial. hal ini dapat di lihat dari kunjungan wisatawan yang sudah bergulir membaik. bagi sahabat yang igin liburan juga harus dengan standart protkes ya.

Salah satu destinasi wisata yang sudah mulai banyak yaitu wisata pulau, wahhh sudah kebayang ya dengan cukup dibatasi di bulan ini menjadikan kita sedikit jenuh dan btuh liburan. nah unutk sahabat yang ingin liburan nya merasa nyaman dan aman kami datang untuk menawarkan beberapa paket terbaru dari PT. Duta Pesona Wisata.

Salah satu product terbaru dan di pastikan aman buat sahabat wisata pulau marak, dimana wisata ini sahabat dapat menikmati sensasi pulau tidak berpenghuni dengan keindahan trumbu karang yang masi dalam kondisi baik.

Paket ini juga menggandeng salah satu bech house yang mengenalkan konsep sederhana dan dibuat dengan tujuan untuk menariik wisatawan luar. Sudah kebayang ya sahabat bagaimana kenyamanan dan interior yang di gunakan di penginapan kali ini. ya ricky beach house.

Salah satu program terbaru yang di rancang untuk sahabat yang menghindari keramaian dan ingin menikmati lokasi wisata secara privat. Yuk Sumbar buka kembali untuk sahabat yang butuh liburan.