31. Jul, 2021

Daya Tarik Kuliner Sumatera Barat

Selamat pagi, Selamat berakhir pekan sahabat. Di minggu terahir di bulan juli kita masih dalam kondisi yang masi dibatasi, Namun sahabat jangan sedih untuk liburan sahabat di pulau kita akan fasilitasi dengan kualitas pelayanan yang pastinnya tidak di ragukan lagi. 

Baik sahabat kali ini kita akan berbica tentang menu sarapan khas di minangkabau. ya mungkin sahabat sudah tau yang namanya lontong, namun di sumatera barat lontong di dampngi dengan beberapa jenis gulai, atau pical. 

Gulai yang ada di sumater barat memiliki cita rasa yang unik dan berbeda satu dengan yang lainnya. berikut list gulai yang ada di sumatera barat. Gulai cubadak ( Gulai nangka ), Gulai Paku ( Pakis ), Gulai bonci ( Buncis ). 

Dari jenis gulai di atas sahabat dapat menikmatinya di tambah dengan kuah kacang atau kuah pical, wahhh pastinya membuka selera untuk sarapan paginya. Dan ada satu lagi gulai cubada yang di campur dengan potongan cincangan daging sapi. Ini salah satu ciri khas yang ada di sumatera barat.

 Selain wisata yang lengkap sumatera barat juga di dukung dengan budaya dan kuliner yang pastinya sahabat akan puas apabila berkunjung ke sumatera barat. Masih banyak lagi daya tarik yang ada di sumatera barat. Jadi tunggu apa lagi kunjungi sumatera barat denga travel terpercaya pastinya, dengan Pesona wisata akan membuat liburan sahabat akan berbeda.