19. Agt, 2021

Pesona Pulau Sikuai Yang Redup

Hai sahabat travel blog pesona. Pesona setiap bunga pasti memiliki karakter yang berbeda-beda mulai dari warna bentuk hingga fungsinya. Hal ini sama dengan beberapa pulau lokasi wisata yang ada di sumatera barat.

Nah kali ini admin akan sedikt bercerita tentang pulau yang meredup dan pernah menjadi primadona di sumatera barat. Pulau Sikuai merupakan salah satu pulau yang berada di kawasan sungai pisang, dengan karakter geografis yang strategis dan memiliki hamparan pualau yanng cukup luas sehingga di manfaatkan dengan baik.

Satu-satunya oulau yang memiliki fasilitas kolam renang di dalamnya dan untuk resort yang dapat dikatakan berbintang 4 menjadikan pulau sikuai menjadi lokasi yanng sangat bagus untuk di jadikan sumber mata pencarian.

Dalam 10 tahun terahr pulau ini tidak beroprasi lagi karna ada hal yang menyebabkan pulau ini di tutup sementara untuk pengunjung wisata. Pulau yang memiliki jalur tracking yang cukup panjang untuk mengelilingi pulau dan akses yang telah di dukung dengan jalan yang permanen menjadi nilai tambah bagi pulau ini.

Untuk kegiatan di pulau sikuai sangat banyak yang dapat di lakukan dapat kdikatakan satu-satunya pulaupaket komplit. baik bawah lautnya, keindahan yang di tawarkan dari puncak bukit sikuai dan masih banyak lagi yang akan sahabat temukan di sini.

Seperti apabun bentuk bunga mawar harumnya akan tetap mawar. Semoga pulau ini dapat beroprasi kembali. Harapan dan keindahan yang akan menjadi primadona wisata pulau di sumatera barat. PT. Duta Pesona Wisata.