25. Agt, 2021

Kota Wisata Telah Resmi Di Buka

Hai Sahabat, Setiap wilayah biasanya memiliki julukan kota ada yang kota serambi mekah, kota industri, dan lain-lain. Nah di sumatera barat ada yang dijuluki dengan kota wisata bukittinggi, sejak PPKM darurat secara remi semua destinasi wisata di kota ini resmi di tutup. Sudah hampir 2 bulan kegiatan wisatawan di bukittinggi ditiadakan. 

Dengan demikian pengunjung ataupun wisatawan yang datang kebukittinggi tidak dapat menikmati beberapa lokasi wisata yang menjadi produk unggula bukittinggi. Seperti, Jam gadang, Taman margasatwa, Ngarai Sianok, Lobang jepang dan budaya kinantang.

Sekarang admin mendapat kabar gembira untuk info yang beredar di sosial media bahwasannya destinasi wisata yang ada di bukittinggi secara resmi telah di buka kembali per tanggal 24 Agustus 2021, surat edaran ini telah di resmikan oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga.

Nah PT. Duta Pesona Wisata siapmendukung dan mempromosikan paket wisata minangkabau mulai dari paket 1D s/d 10D9N. Duta Pesona Wisata juga siap dalam kegiatan Training di luar ruangan dengan tujuan meningkatkan kapasitas SDM maupun hanya fun game. Duta Pesona Wisata siap menjawab kebutuhan liburan sahabat.

Majukan destinasi wisata lokal dengan memperkenalkan wisata budaya dan keindahan alam Indonesia. Wonderful Indonesia West Sumatra.