12. Sep, 2021

3 Homestay Penginapan Murah di Kawasan Mandeh

3 Homestay murah dekat kawasan wisata mandeh

Kawasan wisata Teluk Mandeh sudah Menjadi  daerah tujuan wisata favourite sejak beberapa tahun belakangan ini, Pemandangan yang sangat Indah,serta Aktivitas wisatanya yang beragam membuat kawasan teluk mandeh menjadi pilihan wisata yang di minati oleh segala kalangan Masyarakat.

Banyak wisatawan dari provinsi tetangga, seperti dari provinsi Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, dan Medan berkunjung untuk menikmati keindahaan Teluk mandeh ini, Berkendara menggunakan mobil pribadi, bersama sahabat atau keluarga. Setelah sampai di teluk mandeh membutuhkan penginapan untuk istirahat sebelum besok nya mengexplore keindahan teluk ini.

Sebelum berangkat ke Sumatera Barat tentu wisatawan melakukan persiapan terlebih dahulu,salah satunya adalah persiapan untuk membooking Akomodasi, Pilihan akomosi yang terdekat dari objek wisata dan yang mudah diakses,budget yang terjangkau, serta falitias yang lengkap.

Berikut ini kami informasikan 3 Homestay di Kawasan Mandeh yang  Lokasinya dekat dari kawasan mandeh :

  1. Bunda Mandiri Homestay

Berlokasi di Daerah Jl. Ampang pulai, Koto XI Tarusan pesisir selatan, berjarak sekitar 500 m dari gerbang Kawasan Mandeh persisnya di sebelah kiri dari arah pasar tarusan.Homestay bunda Mandiri memiliki 15 Kamar, dan terdiri AC dan Non AC ( kipas angina ), Harga Berkisaran  Rp. 300,000,- sampai dengan Rp.350.000 per kamar. Kadan Pihak Pengelola menyediakan sarapan pagi sederhana. Dan tersedia Kopi/the dan Airmineral.

  1. Homestay Pak wo

Berbeda dengan Bunda Mandiri Homestay, Homestay pak wo lebih kecil, karena hanya memiliki 8 Kamar yang dikelola untuk disediakan untuk wisatawan yang menginap di sekitar kawasan Mandeh, Harga Juga Relatif lebih Murah, sekitar   Rp. 200,000 – Rp.300,000.

  1. Gina Homestay

Berlokasi tidak berapa Jauh dari Dermaga TPI Carocok tarusan, Kawasan Mandeh Pesisir Selatan, Gina Homestay Memiliki Kamar sebanyak 9 Kamar yang digunakan sebagai penginapan wisatawan yang ingin berwisata pada esok hari nya, atau wisatawan yang kemalaman setelah Tour Wisata Mandeh, dan besok hari nya baru kembali lagi ke daerah asal. Untuk Harga Bisa Negosiable kepada Pemilik Homestay langsung, Kisaran Rp.200,000 – Rp. 300,000.

Demikian informasi 3 buah Homestay yang berada di kisaran kawasan wisata mandeh, dan biasa digunakan oleh wisatwan untuk menginap apabila berkunjung ke kawasan Mandeh, Semoga bermanfaat .