12. Sep, 2021

3 Rekomendasi Rumah Makan Enak dan Harga Terjangkau di Kawasan Wisata Mandeh

3 Rekomendasi Rumah Makan Enak dan Harga Terjangkau di Kawasan Wisata Mandeh

 

Kawasan Wisata Mandeh Semakin Menjadi Daerah tujuan wisata yang Utama dalam 5 tahun belakangan ini, hampir setiap akhir pekan, kawasan ini dipadati oleh pengunjung wisatawan, mulai dari wisatawan local sampai dengan wisatawan Luar kota yang ingin menikmati keindahaan wisata ini. 

Seiring dengan kedatangan wisatawan tersebut Geliat Perekonomian juga semakin meningkatkan, Terjadinya transaksi jual beli disuatu Destinasi wisata berimbas terhadap peningkatan pendapatan masyarakat di lokasi tersebut. Termasuk kebutuhan wisatwan terhadap kebutuhan Makanan. Beberapa rumah makan bermunculan disepanjang Dermaga dan  jalan menuju lokasi puncak Mandeh. Berikut ini Kami Infomasikan 3 Ruah Makan yang sering dikunjungi wisatawan dengan Spesifik Makanannya Masing- masing

3 Rumah Makan Enak dan Harga terjangkau

1. Rumah Makan Uni Kito

Rumah Makan ini termasuk rumah makan yang pertama-tama berada di kawasan mandeh yang menyediakan kebutuhan Konsumsi yang standard wisatawan, dengan Spesifik Makanan adalah Gulai Kepala Ikan, juga Makanan Sea food sepertu Udang, Cumi-cumi dan Kepiting. dimasak dengan Saos Padang, Atau Soup. di Sajikan Panas-panas kepada Wisatawan. walaupun hidangannya spesifik Seafood namun untuk Harga Realtif terjangkau. Bagi yang tidak menyukai seefood rumah Makan ini juga, menyediakan ayam dan Daging, serta telur. Lokasi di Simpang Jalan ke Puncak Mandeh sebelah kiri dari Arah Tarusan.

2. Rumah Makan Dendeng Batokok

Sesuai dengan Namanya, Rumah Makan ini  memiliki SPesifik dendenga Batokok yang sebelumnya dagingnya di Bakar dulu, kemudian di pukul-pukul sampai tipis dimakan dengan Sambalado Mentah. Lokasi dipinggir Jalan sebelah kiri dari Pasar Tarusan, Kisaran Harga untuk perbungkus adalah Rp,22,000, selain itu juga menyediakan menu untuk jenis Ikan dan Ayam.

3. Rumah Makan Uniang

Rumah Makan Uniang berlokasi di dalam  Dermaga TPI carocok tarusan, Bagi wisatawan yang tidak membeli Paket wisatawan dengan Tour Operator biasanya memesan sendiri Makanannya di rumah makan Uniang, Harga lebih Murah dari Rumah Makan lain yang ada di sekitar dermaga.

Untuk Hidangan Menu Ikan, Seafood biasaynat rumah makan di sekitar kawasan mandeh biasanya diolah dari ikan hasil tangkapan sendiri. Sehingga memiliki cita rasa yang enak karena masih baru tanpa bahan pengawet.

Nah pilihan nya ada Pada Anda, rumah makan mana yang akan menjadi Favourite Anda.