14. Sep, 2021

Grand Basko Siap Menyambut Tsunami Wisatawan Era Adaptasi Baru

Menyemai Kembali Apa yang sudah layu untuk kembali mekar mewangi, sebuah analogi ini sangat cocok diumpamakan dengan apa yang sudah di lakukan Oleh Bapak Zainul dan Team, Beliau saat ini dipercayakan oleh Basko Group sebagai General Manager Grand Basko Hotel  Padang. 

Setelah hampir 2 tahun  Grand Basko Hotel, terlelap dalam tidur panjangnya tidak beroperasi alias No Operation. Maret 2021 dibawah Komando Bapak Zainul Grand Basko mulai diberikan Nafas kehidupan, semua lini diperbaiki, dari Sarana dan Prasarana hotel, Jajaran Management dan sumber daya manusia , sampai kepada  Branding dan promosi, menjalin kerjasama dengan cooparate dan pemerintah. Semua dilakukan dengan gerak cepat dibawah Komando tangan besi Bapak Zainul.

Kerjakeras memang tidak akan mengkhianati hasil, Berkat kerjasama dan kolaborasi yang solid perlahan kepercayaan terhadap Grand Basko Hotel mulai pulih, tingkat hunian kamar mulai meningkat, permintaan untuk paket meeting dan even mulai meningkat drastis. begitu juga permintaan kamar untuk  walking guest.hal ini sejalan dengan Konsep baru yang diciptakan oleh General Managernya Bapk zainul, Menawarkan kenyamanan sebagai mana kembali ke rumah sendiri. dengan Layanan yang friendly dan flexible perlahan image tentang basko hotel mulai membaik, semoga terus membaik menjadi leading hotel bintang empat di Padang.

Saat anda memutuskan untuk menginap di  Grand Basko Hotel, ingatlah ada jantung hati anda menunggu disini, Si jantung hati yang  bisa menghilangkan penat anda saat lelah, jantung hati yang bisa membuat anda bergairah kembali, jantung hati anda yang manis,segar, dan ceria, menunggu anda di lobby hotel. Jantung hati adalah sebuah Minuman welcome drink yang terbuat dari sari buah-buahan campuran buah nenas, sirsak, dan strawberry yang dapat meningkatkan imun. 

Tertarik untuk merasakan segarnya Jantung hati ? Cobalah untuk check in di Grand Basko Hotel, selama bulan september ada undian Umroh dan Special Discount untuk anda yang berKTP  Sumbar, Riau, Jambi. untuk Reservasi bisa melalui Biro perjalanan Anda. Duta Pesona Wisata  call centre : 08116610036,