14. Sep, 2021

Keindahan Bawah Laut Mandeh Ada di Grand Basko Hotel

Hai Hai Hai........

Hai sahabat travel blog pesona uda ada yang tau belum nih grand basko hotel telah beroprasi kembali dengan cerita yang panjang akhirnya grand basko siap menerima an melayani para tamu dengan wajah baru, HHmmm kira-kira apa yahhhh, Yuk kita akan post di setiap harinya hanya di website kita yahhh.

Sahabat pasti tau keindahan raja ampatnya sumatera barat kawasan mandeh, dengan keindahan pulau-pulau kecil, keramahan penduduk setempat, hingga keindahan bawah laut nya yang membiru.

Birunya keindahan bawah laut mandeh menjadi inspirasi seorang GM Grand Basko Hotel untuk mengusung nama salah satu menu minumannya yaitu BLUE MANDEH, Dengan memberi nama salah satu destinasi wisata yang ada di sumbar Bapak Zainul dan team memberikan rasa kerinduan yang nyata dengan memanang minuman yang satu ini.

Bukan hanya penampilan cita rasa yang disuguhkan juga berkelas, Hal ini di dukung dengan komposisi minuman yanng berkelas. Hanya dengan 35k-45k sahabat dapat menikmati suasana dan rasa khas yang i tawarkan oleh barista grand basko.

Walaupun kawasan mandeh cukup jauh dari panangan namun tetap di hati pecintanya. Disuguhkan dengan gelas yanng cantik sahabat dapat melihat isi dari blue mandeh ini blue caracau, jus lemon, air soda, leci, natadechoco dan selasih.

Nikmati kenyamanan yang sesungguhnya di grnad basko hotel. Apa lagi reservasinya lewat Duta pesona Wisata harga promo ya. shuuut cuma kita yang tau.