5. Okt, 2021

Destinasi Wisata Pesona Alam Puncak Kabun

Destinasi wisata yang bergam dan memiliki banyak jenis wisata mualai dari wisata alam, bahari, sejarah, hingga kuliner sumatra barat sepertinya dapat di dijadikan penobatan kali ya travelmate, Namun karna sadarnya tingkat SDM pengelola destinasi wisata yang masih perlu banya perbaikan, Menjadi salah satu tantangan untuk pemerintah lokal yang memiliki tanggung jawab itu.

Namun dengan melibatkan beberapa penggerak wisata lokal dan mulai membantu dalam edukasi tentang hospitaly. Tidak hanya dari pemerintah daerah namun di dukung dengan pemerintah pusat yang memberikan fasilitas dan pendaan yang cukup besar guna menaikkan destinasi wisata yang ada di Indonesia.

Salah satu destinasi wisata yang masih di kelola dari hasil edukasi yaitu destinasi wisata puncak kabun. Berada di salah satu nagari sungai pua, kabupaten agam. Sumatera barat.  yang menyuguhkan keindahan panorama bentangan alam sumatera yang hijau nan asri sekaligus melihat kota bukittinggi dari ketinggian kaki gunung singgalang.

Pesona Alam Puncak Kabun menjadi salah satu daerah yang cocok untuk di kunjungi apalagi dengan stay cation, hhmm pasti liburan yang mengesankan. Biaya masuk free hanya membayar parkir untuk kendaraan untuk roda 2 hanya 2000 dan roda 4 hanya 5000. Jarak tempuh dari jalur llintas padang lua hanya memerlukan waktu 15-20 menit.

Karna untuk menuju lokasi harus mendaki kaki gunung singgalang namun masih dapat di tempuh dengan kendaraan danpastinya aman. Untuk travel mate jangan lewatkan berbagai destinasi wisataa yang sahabat tau. Sayang untuk di lewatkan dan pastikan travelmate juga menikmati berbagai jenis kuliner yang ada di sumbar.

Lokasi destinasi wisata ini cocok di kunjungi ketika pagi di bawah jam 10.00 karna lewat dari jam itu kabut akan mulai naik dan panoorama yanng akan sahabat lihat. Untuk Berkunjung di sumatera barat serahkan saja mimpi liburan travel mate dengan PT. Duta Pesona Wisata.