16. Nov, 2021

Destinasi Sawah View Payakumbuh

Travelmate siapa yang tidak kenal dengan kota payakumbuh yang dikenal banyak memiliki potensi wisata yang hampir setiap sudutnya memiliki keindahan alam yang mempuni. Selain dimanfaatkan sebagai lokasi mata pencarian penduduk juga memanfaatkan lokasi seperti sawah menjadi destinasi wisata.

Sawah View merupakan destinasi baru-baru ini naik pamornya karna keindahan alam yang instagramable menjadikan lokasi yang satu ini cepat naik di dunia maya, Ets buat travel mate yang akan mengunjungi lokasi ini pastikan untuk sawah tidak masa panen.

Karna hijaunya padi dan jembatan kayu yang di buat menjadikan kombinasi keindahan dan daya jual di sawah view ini. Untuk travel mate jangan bingung untuk memesan makanan di sini karna unutk menu yang di sediakan sawah view caffe cukup berfariasi, mulai dari makanan berat hingga sekedar cemilan semua ada di sini.

Dan jangan khawatir masalah harga di sawah view caffe untuk harga murah untuk baget mulai dari 5k hingga 30k. Dengan harga makanan yang semurah ini dan view yang di tawarkan di sawah view caffe dapat menjadikan salah satu daftar kunjungan travel mate.

Berlokasi di kota payakumbuh di jalan anturium kec. payakumbuh baru kota payakumbuh, sumatera barat. selain menjadi tempat berfoto di caffe ini juga menerima paket rombongan mice. Mungkin travelmate bosan dengan suasana ruang meeting yang terkungkung di dalam ruangan bisa mengganti lokasi di sawah view namun dengan kapasitas yang terbatas. 

Untuk di awal bulan nov hingga 3 bulan ke depan waktu yang cocok untuk mengunjungi destinasi wisata hits ini, Karna masa padi dalam satu kali putaran panen empat hingga enam bulan, Nah Tunggu apa lagi kunjungi ranah minang nan kayo akan budaya dan wisatanya. 

Masih dengan PT. Duta PEsona Wisata yang siap melayani dan menjawab semua mimpi liburan travel mate. Kenapa Duta Pesona karna kami agent resmi yang memiliki izin yang jelas dan memfasilitasi sesuai itenerary yang kami tawarkan. Berkunjung ke Sumatera barat ingat dengan Duta Pesona Wisata. Ranah Minang Rancak Bana.