9. Des, 2021

Keberhasilan event di pantai cinta (Pantai Carolina Bungus)

Event yang berlangsung di tanggal 04 Desember 2021, sebelumnya semua tem mempersiapkan mulai dari perancangan program hingga preper membutuhkan waktu 2 hari. Semua properti tealh siap dan di lanjutkan mempreper lapangan yang akan di gunakan dalam kegiatan. Pantai Carolina memiliki kebijakan dan peraturan sendiri namun untuk team agent masih di anggap kaku dalam peraturannya.

Namun semua itu tidak menjadi halangan untuk semua crew yang bertugas untuk berkarya di event RSUP M. Jamil unit Bedah satu. acara di mualai dari jam 09.30 hingga menjelang makan siang baru sedikit pemanasan dan pembukaan acara. 

Dilanjutkan setelah makan siang dan mulai dengan energizer di awal dan sosial play. Team duta pesona wisata meanjutkan kegiatan ini dengan didukung dengan cuaca yang alhamdulillah bagus. dengan view keindahan pantai karolin yang sering di gadang gadang pantai cinta, berjalannya program tidak tersa hingga pukul 16.30. 

Kesuksesan acara tidak akan berhasil bila di isi dengan satu peran, melainkan beraneka ragam peran di jadikan satu ituah kolaborasi antar team. Karna menjadikan team yang hebat memiliki leader yang mampu menerima aspirasi dari followernya. 

Kami selalu di ajarkan untuk memberikan aura positif. Bukan hanya dalam kantor namun juga di lapangan dalam menghandle tamu. Semua mamiliki keunikan dan caranya sendiri dalam menghandle di lapangan, Statment terahir di tutup dengan Filosofi 3 Air.

Banya yang berspesifikasi bahwa dari kegiatan fun yang di lakukan tidak merubah kepribadian. untuk merubah kepribadian itu kami serahkan kepada yang punya diri sendiri kami hanya mengingatkan untuk menjadi team yang hebat seperti mau mendengarkan, menerima, hingga melakukan yang diminta seorang leader.