4. Jan, 2022

lubauk Tampuruang Surga yang terpendam

Hi travel mate ada yang tau objek wisata yang baru baru ini lagi tranding di kota padang yaitu objek wisata Lubuak Tampuruang  begitulah orang menyebut nya air terjun ini sering di kujungi oleh warga sekitar dan kalangan remaja hingga dewasa lubuak tampurang sendiri diartikan lubuak merupakan kolam dan tampuruang merupakan batok kelapa jika kata trsebut di gabungkan menjadi kolam yang menyerupai batok kelapa.

lokasi air terjun ini berada di kecamatan Belimbing, kota Padang. air terjun ini menjadi tempat hangout bagi sejumlah orang karena lingkunganya masih asri dan terjaga, air terjun ini memiliki ketinggian 15 meter dan ini cukup memacu adrenalin bagi yang ingin merasakan terjun dari ketingian ini,

sedangkan untuk akses meuju ke air terjun ini hanya bisa menggunkan motor  dari pusat kota menuju arah gunung sariak yang memakan waktu sekitar 15 - 20 meni, dari pintuk masuk travel mate akan melewati jalan setapak dan juga menanjak menyisiri perkebunan ladang hingga hutan rindang yang masih terhaga. Sedangkan untuk harga tiket masuk nya tidak ada, dalam artian objek wisata ini masih free untuk di kunjungi. 

sesampai nya di lokasi istirahatlah sejenak dan alihkan pandangan ke arah barat dan lihatlah pemandangan kota padang dan sekelilingnya yang indah hingga terbalaskan sudah keletihan yang kita rasakan begitulah ciptaan Tuhan YME begitu mempesona untuk di pandang maka dari itu kita sebagai insan manusia patutlah bersyukur serta menjaga apa yang telah di berikan nya kepada kita dan pesan untuk wisatawan yang berkunjung ke objek tersebut mari kita jaga lingkungan sekitar untuk kepentingan bersama.

objek wisata ini sangat worth it untuk di kunjungi hingga saat ini...... ingat jangan sia sia kan waktu untuk liburan seru kamu  bersama kami PT DUTA PESONA WISATA kami menyediakan berbagai macam paket wisata dari paket wisata family, Adventure hingga Paket Wisata Pulau...

Harga bisa di negoo.........

ayooo lets join with us