21. Feb, 2022

Destinasi Wisata Pantai Morgan Bangau Putih

Hai sahabat kembali ke ranah minang, salah satu jorong di area pesisir pantai yang ada di kota padang, fenomena yang wajib di nikmati dengan kearifan lokal dengan buktiNYA memberikan alam sumatera barat dengan segala kelebihan. Salah satunya di objek wisata yang baru di buka oleh sadar wisata (Mpok Darwis) setempat.

Dengan posisi pantai yang berhadapan langsung dengan samudra hindia dan dengan pasir yang kecoklatan menjadikan lokasi ini sangat berpotensi bagi masyarakat lokal yang benar-benar sudah sadar wisata.

Dengan pengembangan potensi destinasi wisata yang belum terjamah menjadikan penduduk banyak memberikan saran dengan berbagai destinasi yang tidak terawat di buka kembali. salah satunya ada benteng yang di bangun di masa penjajahan belanda yang peninggalannya hanya dapat di nikmati dengan melewati aliran sungai.

Selain benteng peninggalan di objek wisata ini ada yang membuat menjadi khasnya yaitu bangau putih yang setiap sore pulang dan menghinggapi pepohonan cemara yang berada di sekitaran pantai. Dan setiap jam 06.30 pagi bangau akan mengembara kembali. 

Karna alam yang masih terjaga dan lingkungan yang jauh dari kebisingan kota nama objek wisata di kebal sebagai ob jek wisata pantai morgan bangau putih. Namun ada sedikit banyak ketidak nyamanan memasuki destinasi ini beberapa sampah penduduk yang memnag di tumpuk di area pasir pantai sehingga mengurangi minat dan ketidak nyamanan pengunjung.

Namun keluar dari situ objek wisata yang di pantai morgan sangat cocok untuk menikmati suasana sore dengan menikmati teh dan kopi panas menjadikan suasana semankin hangat. Mau dengan kegiatan ini tunggu apa lagi kunjungi sumatera barat dengan keindahan dan paket destinasi wista yang berbeda hanya denga . Join Us