11. Apr, 2022

Bazar Ramadhan Kota Padang

Hai sahabat travel gimana puasanya sudah masuk di minggu peretama? mudah-mudahan dapat di pertahankan kualitas puasanya ya sahabat. Puasa dibulan ramdhan apalagi dengan kondisi cuaca yang cukup panas sehingga bukan cuma tenggorokan aja yang kering ya sahabat termasuk tubuh juga banyak yang hilang. 

Di kondisi keritis pukul 14.00-15.30 merupakan jam rawannya di saat puasa ya sahabat, dan selalu menyusun planing dengan pembukaan yang cocok untuk kali ini. Sumbar selain menjadi kota wisata juga di kenal dengan kulinernya. Apalagi dengan bulan ramadhan sahabat tidak perlu pusing ingin berbuka puasa dengan apa.

Apalagi bagi sahabat yang baru sampai di kota padang atau daerah lain di sumatera barat lainnya, sahabat akan mudah menemukan setiap sudut jalan yang menjual takjil, Bukan hanya takjil sahabat juga dapat menemukan berbagai jenis sambal ( lauk & sayur ) yang sahabat butuhkan untuk menemani nasi di saat berbuka.

Dengan harga yang low baget pastinya sahabat, Untuk gorengan, kolak dan makanan cemilan di jual mulai dari 5K-10K, Untuk sambal sendiri sahabat hanya merogoh kocek kurang lebih 12K untuk sambal sejenis ikan gulai, ayam bakar dan ikan goreng. Baget beginian sangat bersahabat untuk anak kos atau anak perantauan yang mengadu nasib di kota rendang.

Untuk lokasi yang biasanya ramai dan banyak pilihan menu yang sahabat cari ada di Gedung olahraga H. Agus salim, Pasar Seteba, Jl. Gajah mada, Kawasan pantai padang, Tugu gempa dan masih banyak yang lainnya.

Bagi sahabat yang tersesat di kota padang tidak akan pernah bingung dengan makanan yang rekomendasi, secara keseluruhan semua makan yang di olah umkm atau produksi rumahan cukup aman dan higienis. Kurang apa lagi coba, Yuk kunjungi kota rendang dan nikmati berbagai jenis wisata dan kulinernya. Reservasi by. Duta Pesona Wisata