EMPLOYEE GATHERING

EMPLOYEE GATHERING : 

Employee Gathering merupakan sebuah acara liburan keluarga besar perusahaan, Acara Gathering (Outing) Sekarang menjadi program yang dibutuhkan sebagian besar perusahaan atau kantor, Dengan tujuan merifrash kembali pemikiran dan suasana dengaan rekan kerja. Selain itu juga dapat memotivasi karyawan dalam kerja sama, komunikasi dan lain sebagainya.

Program Employee Gathering ini juga bermanfaat untuk mempererat hubungan sesama staf tanopa melihat jenjang dan pangkat di dalam perusahaan.

Dalam berbagai acara Employee gathering PT. Duta Pesona Wisata juga selalu menyangkutkan tema kegiatan, seperti yang telah terlaksana seperti bertema Winter, Budaya Nusantara, Hawai, Dan Lain sebagainya.

Duta Pesona Memang Beda........

Kegiatan Employee Gathering Daman & War Room Witel Sumbar

Kegiatan yang terahir di handle untuk employee gahtreing bertemakan WINTER WONDERLAND IN NUANSA. Dengan tema yang ditawarkan oleh duta pesona wisata menyulap kondisi nuansa maninjau menjadi penuh salju untuk event hiburan, dengan  di dukung komponen dan dress code yang mengarah winter menjadikan acara hiburan semakin menunjang.

Selain acara malam peserta juga mengikuti beberapa perlombaan yang teah di susun oleh sang master of ceremony, dengan berbagai hadiah yang di siapkan oleh duta pesona wisata, mulai dari tambler hingga vocher hotel yang di bagikan ke peserta employee gathering.

Acara malam selesai tepat jam 23.00 dengan kondisi suasana yang menunjang di nuansa maninjau sehingga dress code yang digunakan sedikit memiliki keuntungan bagi peserta, seluruh peserta employee gathering istirahat dan akan memulai kegiatan di lapangan jam 08.00 wib.

Seluruh peserta antusias dengan mengikuti scedule rundown yang telah di bagikan oleh EO, jam 07.00 seluruh peserta sudah bersiap untuk sarapan dan di jam 08.00 mulai jalan dari hotel menuju lapngan yng memakn waktu 15 menit dari hotel.

Dengan memulai kegiatn dari Helly copter view, Pembukaan Mc, Ice Breaking, Sosial Play, Hingga Final Projek semua peserta merasakan kegembiraan hingga kelelahan untuk mengikuti kegiatan.

Terahir kegiatan semua peserta di minta untuk menandatangani komitmen bersama untuk menjadikan team kecil namun memiliki impact yang besar. Untuk Daman dan War room witel sumbar yang hebat.