Paket tour Sumbar 4 Hari 3 Malam

Paket Tour Sumbar 4 Hari 3 Malam Wisata Explore Keindahan Dataran Tinggi Sumatera Barat

Paket Tour Sumbar 4 Hari 3 Malam, Paket tour Round Trip mengexplore Daerah Dataran Tinggi  Sumatera Barat yang Rancak.

 

Paket tour Sumbar 4 Hari 3 Malam. Apa yang membuat anda memutuskan memesan paket perjalanan ke suatu destinasi wisata ? Bagi anda pencinta keindahan Alam, suasana pergunungan, dataran tinggi yang sejuk , keindahaan danau dan daya tarik localnya. Sumatera Barat Adalah Pilihan yang tepat. Keindahaan dataran tingginya bagaikan lukisan maha pencinta, perpaduan sawah yang mengguning dengan lembah hijau yang subur, seolah bercerita tentang  ada kedamaian saat kita menyaksikan pemandangan yang menakjubkan, sejauh mata memandang yang ada  hamparan hijau dengan kombinasi warna-warna alam. Paket tour Sumbar 4 Hari 3 Malam adalah paket tour mengelilingi daerah dataran tinggi Sumatera Barat.

Selama 4 Hari 3 Malam, wisatawan akan mengunjungi 3 kabupaten Kota yang termasuk daerah dataran Tinggi, destinasi wisata itu antara  Lain

  1. Kabupaten Agam

-  Kota Bukittinggi

Dikenal sebagai kota Wisata di Sumatera Barat, Bukittinggi sangat cocok dinamakan sebagai Kota wisata, Udara nya yang sejuk, diapit oleh 2 oleh 2 buah Gunung berapi, Singgalang dan Merapi melengkapi keindahan Kota Bukittingi, Bukittinggi juga menyimpan sejarah penting perjuangan NKRI, pernah menjadi Ibukota Negara Darurat pada saat perjuangan kemerdekaan tempo dulu, Bukittinggi juga menyediakan Akomodasi untuk fasilitas menginap dari kelas Homestay sampai dengan Hotel berbintang empat, mempunyai pusat perbelanjaan yang di kenal murah, menjadikan Bukittingi sebagai salah satu tujuan wisata Belanja.

        -  Danau Maninjau dan Puncak Lawang

Selain memiliki dua gunung utama  di Sumatera Barat, Kabupapen Agam juga mempunyai Danau terdalam  di Sumatera Barat, yaitu danau  maninjau dengan Puncak lawangnya  untuk menyaksikan keindahaan danau maninjau dari ketinggian, Suhu udara pada siang hari bisa mencapai 16 derajat Celsius. Dan pada malam hari bisa mencapai 4 derajat Celsius. Maninjau juga dikenal dengan jalan menuju danau nya dengan kelok 44 ( empat puluh empat ) ada 44 buah belokan yang di tempuh melewati danau dari Puncak lawing. Masing- masing kelok mempunyai pemandangan danau yang berbeda-beda dan sangat indah.

        - Panorama Ngarai Sianok dan Lubang Jepang

Ngarai sianok tercipta karena Sebuah peristiwa alam yang maha dasyat terjadi Pada ratusan tahun yang silam mengakibatkan pembentukan cekungan  berupa lembah, dan sekarang menjadi daya Tarik wisata karena Pemandangan yang Indah, dan sekarang ada beberapa Coffe shop dan restaurant yang di bangun sebagai penunjang untuk destinasi wisata ini.

 

 

2. Kabupaten 50 Kota

Destinasi wisata yang termasuk Pada Kabupaten 50 Kota Adalah

  1. Lembah Harau.

Sebuah lembah  yang hijau di kelilingi Oleh  Batu Cadas dengan beberapa titik spot untuk air terjun atau yang di namakan sarasah memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan sebagai sebuah Karya Tuhan yang Agung. Di sini juga sudah di bangun .Destinasi wisata Hand Made yaitu Miniatur Kampung Eropah, Kampung Korea dan Kampung china. Cocok untuk wisatawan pencinta Instagramble.

 

  1. Kelok Sembilan

Bukan Hanya Keindahanan alam nya yang jadi daya tarik,sebuah Mega Proyek Jembatan Kelok Sembilan yang menghubungkan sumatera Barat dengan Provinsi Riau Dataran juga merupakan Objek wisata di Sumatera Barat menjadi Agenda wajib yang di kunjungi apabila sudah sampai di Kabupaten 50 Kota.

 

  1. Kapalo Banda

 

Destinasi wisata berupa sebuah Bendungan sungai yang digunakan oleh wisatawan untuk mencoba sensasi menaiki Rakit bambu mengusuri Sungai. Sambal menikmati keindahan alam Bukit Barisan.

 

  1. Kabupaten Solok

Kabupaten Solok juga mempunyai Daya tarik Wisata  alam dataran tinggi, yang sering juga di Sebut sebut sebagai Lembangnya Sumatera Barat. Karena suhu udara yang sejuk dan keindahan Alamnya yang sangat mempesona

  1. Danau Kembar ( Danau di ateh dan Danau di bawah )

Dinamakan danau kembar karena ada 2 buah danau yang posisi nya berdekatan dan keunikannya posisi diatas di namakan danau di bawah dan danau di bawah di namakan danau diatas, Cuaca nya sangat sejuk Pada Malam hari bisa menjacapai suhu 14 derajat celcius. Pemandangan yang sangat indah di sekitar danau karena di tanami pohon pinus mempercantik danau dengan penghijauan.

  1. Butik Teh ( Kebun teh PT. PV VI )

Hamparan Teh yang menghijau laksana Karpet Permadani menyejukan Mata, merupakan Spot untuk berphoto yang wajib di kunjungi oleh wisatawan  apabila berkunjung ke kabupaten Solok.

 

Semua   uraian destinasi di atas dapat anda nikmati dalam Rangkaian Perjalanan Paket tour Sumbar 4hari 3 Malam. Mengexplore, menjelajahi keindahan Ranah Minang  di daerah dataran tingginya yang mempunyai berkelimpahan keindahan Alam, Kuliner nya lezat dan Budaya nya yang uni.

 

 

Danau Singkarak, Destinasi wisata Kabupaten Solok dan Kabupaten tanah Datar

Keindahan Danau Singkarak di Saksikan dari Puncak Aua Sarumpun. dari Puncak ini Wisatawan Bisa Menikmati Keindahan Danau Singkarak dari 2 Kabupaten, yatu Kabutan Tanah datar dan Kabupaten Solok.